Kahiyang Ayu Melahirkan, Nama Cucu Presiden Jokowi Diumumkan Sore Ini

TEMPO | 3 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi melahirkan anak pertama buah pernikahannya dengan Bobby Nasution pada Rabu (01/08) lalu. Hari ini Presiden Jokowi menjenguk cucu keduanya dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Presiden Jokowi mengunjungi rumah sakit usai menunaikan Salat Jumat pada sekitar pukul 12.45 WIB. Kepala Negara menjenguk cucunya selama sekitar 30 menit. Sedangkan Ibu Negara Iriana Widodo menjenguk putrinya pada sekitar pukul 11.00 hingga pukul 13.35 WIB.

Deputi Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey T Machmudin memberikan informasi, pihak keluarga Jokowi akan mengumumkan nama bayi perempuan Kahiyang Ayu pada hari ini sekitar pukul 16.00 WIB di RS YPK Mandiri.

Kahiyang Ayu melahirkan anak perempuan pada Rabu pukul 05.50 WIB, dengan berat badan kurang lebih 3,4 kg dan panjang 49 cm, dengan proses persalinan caesar. Presiden Jokowi dan Ibu Negara sudah mempunyai cucu lelaki bernama Jan Ethes Srinarendra dari putra pertama mereka, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait